Select Menu

Ads

Random Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive

Canda

Cerpen

FF

Poligami

NIKAH

News

Bottom

» »Unlabelled » Cewek Cowok “Bekas”an di Facebook

Entah di sadari atau tidak. Ada temen-temen kita baik yang cowok maupun cewek nampilin status hubungannya. Baik yang rumit, sedang berhubungan, sedang pacaran atau malah ada yang nampilin sedang berpacaran dengan si Pulan. Apa ini nggak boleh? Bukan masalah boleh apa tidak status seperti itu di facebook. Tapi yang sederhana dari itu adalah, berpa orang yang tahu status kita saat itu.
Misal bulan ini kita tampilin “lajang” bulan depan “sedang berhubungan” yang terpikir oleh orang yang melihat tentu “Oh ia sedang pacaran”. Nah parahnya kalau status pacarannya itu dicantumin namanya “Sedang berpacaran dengan si Anu” Weleh weleh, status bekas itu lansung disandang. Bekas pacar si Anu. Yah, semakin sering gunta-ganti pacar ataupun pacaran dengan si pulan dengan waktu yang lama, yang saat itulah ada kesan “cewek atau cowok bekasan”.
So, posting ini cuma sedikit ngasih gambaran lho. Coba waktu kita beli buku… “pertama masuk toko buku kita cari buku yang bagus… tapi nggak di segel….kumel. Kita baca-baca sepintas… dan kalo kita suka dan mau beli.. apa mau ambil buku yang tadi? Nggak dong. Kalau ada yang gress dan masih disegel.. Buat apa yang bekas, kumel, dekil dan nggak disegel? Oon… kali.
Yah… seperti dunia remaja nih… buat pacaran ya.. cari yang bisa dicicip2 dulu… kalu buat nikah.. ya cari yang gress dan terbaik.
Semoga manfaat...

About IKLAN IKLAN

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply