Select Menu

Ads

Random Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive

Canda

Cerpen

FF

Poligami

NIKAH

News

Bottom

» » Cinta dan Air Mata

Gejolak BADAI Asmara. Buku bersampul warna MERAH jambu itu jatuh ke TANAH. Faris berlari mendekat. Direngkuhnya Nadia pelan. Memapahnya perlahan menuju sebuah kursi di bawah sebuah pohon. Dengan hati-hati Faris membersihkan telapak tangan Nadia yang tergores dan sedikit berDARAH.
Kembali air MATA Faris meleleh. Entah berapa LUKA lagi yang akan menggores kaki dan tangan Nadia. Setelah beberapa kali jatuh. Berulang kali tergores PISAU. Bahkan sering menabrak dinding, meja dan kursi. Entah sampai kapan kejadian itu terus berulang. Kecelakaan yang telah membuat Nadia buta, membuat hati Faris terus dirundung duka. Ingin sekali ia berbagi sebelah matanya untuk Nadia, Istri tercintanya.

"cerita imut itu adalah tulisan iseng untuk sebuah lomba dengan mewajibkan pesertanya menyertakan kata-kata WAJIB dalam cerita yang hanya 2 Paraghraf :
ini kata wajibnya :
MERAH, TANAH, DARAH, LUKA, MATA, PISAU dan BADAI. Share

About IKLAN IKLAN

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply